UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si dan di dampingi oleh koordinator Kemahasiswaan dan Hubungan Masyarakat French. O. Pattiruhu, S.Sos menerima Tim Volly Putra Universitas Pattimura yang meraih Juara II Turnamen Bola Volly Putra Tingkat Mahasiswa se-Kota Ambon Integrate Terminal Wayame, Senin ( 12/12).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si memberikan apresiasi kepada Tim Volly Universitas Pattimura, “Universitas Pattimura berbangga karena tim volly Unpatti dapat memperoleh prestasi yang luar biasa, dan saya berharap tim ini dapat membentuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Volly di Unpatti sehingga pembinaan kedepannya dapat sistimatis dan terencana” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Arnold Bonamana Sambono selaku Kapten Tim, menyerahkan Piala dan penghargaan yang diterima Tim Volly Unpatti kepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa dan Alumni.

Dr. Jusuf berharap, Tim volly Univeristas Pattimura terus mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan kedepan Unpatti dapat melaksanakan Rektor CUP dalam cabang olahraga Volly.

Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *